INDUK Ayam Aduan Bangkok ‘DUNIA BANGKOK’ sudah di Vaksin AI & sudah bebas Flu Burung (FB)

DIPASTIKAN :

INDUK AYAM ADUAN BANGKOK ‘DUNIA BANGKOK’ SUDAH DIVAKSIN AI (AVIAN INFLUENSA) & SUDAH BEBAS FLU BURUNG (FB).

Karena usaha pembibitan maka DUNIA BANGKOK melakukan standart managemen program vaksinasi & kesehatan untuk ayam ayam indukan yang di budidayakan. Kasus yang sering menghantui para peternak ayam bangkok dan sering sangat merugikan adalah serangan virus Flu Burung (avian influenza), karena mortalitas kematian yang sangat tinggi dan cepat sekali.

Menyadari hal itu DUNIA BANGKOK berusaha mententramkan hati para pelanggan dengan kepastian kepastian. Salah satu kepastian adalah bahwa pada Indukan Ayam Bangkok DIPASTIKAN sudah dilakukan vaksinasi avian influensa secara ter program. Pada indukan ayam bangkok dilakukan vaksinasi sbb :

a). Pada masa rearing (0 ~ 5 bulan) dilakukan vaksinasi 3x yaitu : umur 18 hari, umur 75 hari & umur 155 hari.

b). Pada masa produksi (umur 5 bulan dst) dilakukan vaksinasi ulang setiap 3 bulan (90 hari sekali) dan secara rutin dilakukan uji laboratorium untuk memastikan daya kekebalan (protektivitas) terhadap virus Flu Burung.

c). Vaksin AI yang dipergunakan AI Killed, suntik otot dada, dosis 0,5 ml / ekor (Caprivac AI Tryvalent, Sanbe).

Dengan kepastian ini peternak ayam aduan bangkok (peternak pembesaran & peternak pembibit) dapat beternak dengan aman dan nyaman. Dengan vaksin Avian Influensa yang terprogram rutine dan doc dipastikan sudah di vaksin Marek’s maka adalah hal yang bisa dimengerti apabila harga jual doc Dunia Bangkok sedikit selisih lebih mahal daripada doc bangkok seceran setempat.

Dipastikan vaksin AI secara rutine dan terprogram!